pelitapapua.com

Merayakan Perdamaian

Berita Utama Sosial Politik

Misi Kemanusiaan Nasdem Sasar Sopir Angkutan dan Pembersih Jalan.

MERAUKE, PELITA PAPUA.COM – Penggurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Merauke, Ir. Nataniel Palitin mengaku misi kemanusiaan yang dilakukan pengurus DPD Partai Nasdem Merauke menjawab dampak Covid 19 hari pertama ditujukan kepada sopir-sopir angkutan kota, pickup dan warga masyarakat  yang hari-hari membersihkan jalan.

“Kami membagi Sembako hari pertama khusus kepada sopir angkutan kota, sopir pickup dan tukang pembersih jalan umum di Kota Merauke. Kegiatan sosial ini sebagai bentuk perhatian pengurus DPD Partai nasdem ikut berpartisipasi bersama pemerintah daerah meringankan dampak yang dihadapi warga masyarakat tidak bisa mencari nafkah selama masa stay home mengantisipasi penyebaran covid 19,” katanya menjawab media ini, Rabu (8/4/2020).

Pengurus DPD Partai Nasdem Merauke membagi sembako kepada sopir angkutan kota dan pembersih jalan sebagaimana tampak dalam gambar[1]

Dia menyebutkan dibalik aksi kemanusiaan itu tidak terlepas dari instruksi Ketua Umum Pusat yang menginstruksikan kepada semua pengurus dan kader Partai Nasdem di Daerah ikut meringankan beban pemerintah menjawab dampak covid 19 terhadap warga  masyarakat yang kesulitan mencari nafkah selama ini.

“Ini instruksi Ketum untuk semua pengurus dan kader Partai Nasdem di daerah. Jadi. Kami tadi pagi mulai kegiatan itu.  Ketua DPD Partai Nasdem yang juga bupati Merauke sendiri yang membuka aksi pembagian Sembako kepada sopir angkutan kota, pickup dan warga pembersij jalan,” katanya.

Selain itu, mantan anggota DPRD Merauke periode lalu itu menyampaikan hari pertama kelompok sasaran utama sopir angkutan kota dan pembersih jalan. Agenda yang sama akan dilanjutkan Kamis (9/4/2020).

“Agenda Kamis (9/4/2020) akan dikoordinasi lagi dengan semua pengurus dan kader. Jadi, besok itu akan dilanjutkan kegiatan pembagian sembako. Hanya kepastian kelompok sasaran utama akan dikoordinasi lagi,” akunya. (Del/GH)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *