pelitapapua.com

Merayakan Perdamaian

Berita Utama Sosial Politik

SK PKS Usung Hermes Sudah Final.

Ketua DPW PKS Propinsi Papua sedang memberikan keterangan pers kepada awak media sebagaimana tampak dalam gambar.

MERAUKE, PELITA PAPUA.COM – Ketua DPW PKS Propinsi Papua, Kusmanto, SH Menegaskan, Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan DPP PKS Pusat untuk mengusung Calon Bupati (Cabup) Hendrikus Mahuze dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Edy Santosa (Hermes) sudah final.

“SK yang diterbitkan DPP PKS Pusat sudah final usung Hermes. Karena, SK DPP PKS sama dengan BI KWK untuk DPP PKS. Jadi BI KWK nya nanti akan diberikan serentak secara nasional,” katanya kepada awak media ketika ditanyai kebenaran DPP PKS Usung Hermes di Merauke, di Bandar Udara Mopah Merauke, Senin (10/10/2020.

Menurutnya dari 11 Kabupaten yang akan mengikuti Pilkada serentak di Propinsi Papua, DPP PKS sudah menerbitkan 10 SK. Satu Kabupaten, yaitu Kabupaten Boven Digoel sedang dalam proses tahapan di DPP. Maka salah satu dari 10 Kabupaten itu, DPP PKS sudah final mengusung Hermes di Kabupaten Merauke.

“Saya berterima kasih kepada semua Cabup dan Cawabup yang mengikuti proses melalui PKS. Dan yang mendapat SK dari DPP PKS untuk Merauke ya Hendrikus Mahuze dan Edy Santosa itu sudah final,” katanya.

Dikatakannya, DPP PKS sudah menyerahkan SK mengusung Hermes di Pilkada Kabupaten Merauke. “Saya tidak bisa mengikuti proses itu tadi pagi di Jakarta. Karena, saya sedang reses di Kabupaten Merauke. Tapi, Ketua DPW PKS Merauke dan Sekretaris DPW Propinsi Papua yang ikut menyerahkan SK tersebut kepada pasangan Hermes,” ujarnya. (Del)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *